Lowongan CPNS Polri 2008

October 18, 2008

Lowongan cpns:

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : Kep/302/M.PAN/9/2008 tanggal 9 September 2008 tentang Penetapan Formasi CPNS Polri T.A. 2008 dan Surat Keputusan Kapolri No. Pol. : Skep/402/IX/2008 tanggal 23 September 2008 tentang Pengadaan CPNS Polri, Kuota dan Rencana Penempatan T.A. 2008, Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Polri T.A. 2008 dengan jumlah total yang dibutuhkan sebanyak 618 orang.

Pendaftaran peserta seleksi Pengadaan CPNS Polri sumber pelamar umum T.A. 2008 melalui Kantor Pos dan  ditutup tanggal 22 Oktober 2008 (stempel pos) dan berkas paling lambat tanggal 27 Oktober 2008 diterima oleh Panitia.

INFORMASI Selengkanya dapat di download

185 Responses to “Lowongan CPNS Polri 2008”

  1. julie said

    mana katanya peng seleksi adm cpns polri tgl 29 tp….. kok masih blom ada ya…. tlg donk secepetnya peng…..

  2. INOS19 said

    MANA HASIL PENGUMUMANNYA…………

  3. yohana said

    mana sich pengumumannya…..ak tunggu nich

  4. May said

    Please dong pengumuman slksi d perjels.kt nya tggl 29 tp ko ga da.mpe puyeng neh otak atik info nya

  5. me said

    y ne…malahan websitenya g bs dbuka… pkkny hrs ada hr ini pengumumannya. jgn bsk2…. kita semua pd nunggu ne……

  6. Fendi said

    Bgmn sich pengumumanx blm keluar jauh2 dr malang nich cpt donk…

  7. andi said

    gimana nih….ktnya tgtl 29 mana loadingnya lama lg.pak kapolri kulo tenggo pengumumane!!jo suwe-suwe

  8. Adin said

    pye Pak Kapolri?????????????
    pengumumannya kpn???
    mpe lebaran monyet???

  9. adel said

    dah jam berpa nie ko pengumumanna blon ade z!!! yang bener dulu kapan pengumumannya???????

  10. //// said

    pengumumane kok lama buangetz to pakde… kita yg tungguin udah pada ngoyot ni… staffnya jangan pada lambreta alias lambat kenapa sih… rumahku jauh ni pakde kapolri yth… aku selak meh mangkat ki… perjalananku lama ni pakde aku ngepit onthel kie dari solo. pak kapolri please dech akh. ndang cepet.

  11. asoka said

    iya neh dr jm 09.30 aku tgu nama2 yg lulus seleksi cpns polri udah bolak-balik buka website polri .go id tp yg ada hanya persyaratannya doang. tolonglah adekku ini ikut tes cpns dan harus datang dari papua (jauh kan?), fren dari persyaratan yg ada mang mau diumumin dari website dan untuk pengumuman diseluruh kantor-kantor plisi akan di umumkan lwt telegram yang akan di kirim oleh kapolri (maaf kalo saya so’ tau tapi demikian adanya).
    mudah-mudahan nama-namanya cepat diumumkan biar ga penasaran okeeeeeeeeehhhhhhhhhh.
    pizzzz fren

  12. ad said

    Hooh, mana pengumumannya.katanya tgl 29 oktober.
    le nunggu is nganti raiso turu je

  13. xxx said

    gimana hasilnya????
    emangnya mau uang berapa????
    tinggal bilang aja berapa nol nya………………..

  14. xxx said

    haloooo.. pak polisi, lama BGT seeh pengumumannya.. katanya tgl 29??? KOK mpe skrg blm jg. dah nunggu neh dr td..

  15. -MD- said

    talking2, bukane ini da tanggal 29 ya? kok pengumumane blm keluar? jangan2 di sana ndak ada calender….

    ayo pak, tetep berusaha…kami tunggu hari ini jg lho…dah bolak-balik warnet neh…

  16. EDU said

    Mana nech…..pengumuman hasil seleksi administrasi-nya. bukannya hari ini diumumkan ?
    ditunggu ya…..kl gak ke email aja. tanks

  17. supriyanto said

    mana pak pengumumanya kok lama bgtttttttt

  18. supriyanto said

    mana pengumumanya pak polisi aku blm makn dr pagi nungguin tapi a ada2

  19. eko said

    anjing nie, dari tadi gw otak atik blm kluar juga pengmuman hasil cpns polri,mang gaji cpns brp si?pake lama lama n repotin org senegara!
    apa qta harus bayar uang pelicin dulu buat dpt infonya?hehe.mang nie dipinggir jalan,biasa disemprit polisi korup!

  20. daniel said

    pak tlooooooooooooooooong……………….?
    kpn nih pengumumannya…………………………………..
    ngampek gigiku gondrong nungguin pengumumannya

  21. akhmad said

    asalamua’laikum Wr. Wb
    kepada yang terhormat bpak kapolri KAPAN NIH PENGUMUMANNYA………………………………………………..

  22. leo said

    gmana ne pak kapolri katanya hari ne pengumumannya kok blon muncul2.. kapan donk….!! kelamaan pak……. konsisten donk….!!!!

  23. Linda said

    Iya,,mana hasilnya??

  24. nanang said

    bos mana pengumuman cpns polrinya, katanya hari?bolak – balik warnet mahal ne bos….

  25. NN said

    OMPOL………………………………………….KAPAN PENGUMUMANYA .TAK TUNGGU LHO……RA NGANGGO ZZZZUIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

  26. Dani said

    Ass,Bapak bapak yang terhormat kapan dong pengumumannya sya jauh kewarnet,,yang jelas tanggal dan jamnya dong pak.

  27. dd said

    payah lo bo’ong….mana hsl rilminnya?????????????????

  28. peyot said

    mana nih pengumuman polri nya?? lama bgt si??
    katanya tgl 29?? koq smp skr blm ada jg??

  29. leo said

    kapan pengumumannya pakkapolri……???????? bosen nungguinya ne……!!!! konsisten dunks……………..

  30. lisa said

    tolong dong infonya, klo emang bukan sekarang kasih tau yg jelas dong. jangan bikin orang nunggu…kasihan kan yg datang dari jauh apalagi yg bolak balik ke warnet, kan pake ongkos tuh booo…

  31. roelrachman said

    Tidak sesuai motto polri nih tidak melayani masyarakat maunya dilayani.

  32. tuti said

    gazebo……..

  33. tuti said

    gazebo……..polri

  34. TOTO said

    ampe soree blom juga ada pengumuman…….gimana pak POLISI

  35. hendra said

    pak jam berape nich pengumuman nya,,, buruan ya pak ya…….

  36. Aldin said

    kapan dWoooonkZzzzzzzz pengumannya ……………..yo wis di tunggu yach…………………………………………

  37. IRMA said

    Bpk. Kapolri Yth.
    up. DE SDM KAPOLRI…

    katanya ne hari pngmuman hasil rikmin.. mana? mana? mana?
    downloadnya susah pak….>!!! mo jadi cpns aja kayak mau jadi anggoda DPR…. susah banget…

    kalo janji itu konsisten donk… jangan plintat plintut… penerimaan cpnsnya setengah hati kali…..

  38. setra said

    woi…………………………kalo kerja yank profesional dwooooonkzzzzzzzzzzzzzzzzzz……………………..,,,,,,,,,,,,,,,,,
    yank kemaren tuh jadwal taw pajangan dwoang………….bikin sampah di internet az……………….

  39. fay said

    kumaha atuh nya ??????????????????????indonesia teh moal maju2 atuh nu kieu ge dianggap hereuy………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

  40. Ninda said

    MaNa to..pengumumannya…

  41. eee said

    pengumuman nya mana nich,udah mau sholat magrihb juga belum keluar dan knapa mau buka situsnya lama banget yahhhhhhhhhhhhhhhhh

  42. tito said

    ditunggu aj sabar ya dek 86!!

  43. @@ said

    Yth. Pak Kapolri,
    Bagaimana dengan pengumuman hasil seleksi CPNS Polri.
    Katanya mau dutayangkan tgl 29-10-2008 tapi koq belum nongol2 ya…?
    yg profesional dong pak, kalau bikin jadwal jgn sampe mleset dong……..

  44. -MD- said

    mana neh…????????????????????
    dah 3x ke warnet lhohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………
    mbok di kasih kapan jelasnya…kan ga nungguin kyk gini….

  45. KORBAN POLISI said

    GIMANA NICH PAK POLISI YANG TERHORMAT KOK MPE SEKARANG PENGUMUMAN NY BLM JGA KELUAR SICH? LAMA BUANGET SICH? EMANG LOE KIRA KEWARNETNY GRATIS TOCH…………………………

  46. iii said

    iya nich mana pengumumannya…
    kok msh blom ada….
    kok lammamaaaa buaaanget sich!!!!!!
    udahbanyak yang nungguin kasihan donk:)

  47. black said

    kok blum keluar sih pengumumannya
    di tunggu dari jam 6 pagi ampe jam 9 malem
    mana capek ma………hal lg.

  48. Sahrul Khan said

    lama bgt sih di tunggu sampai jenggoten gini gak muncul2 pengumumannya, padahal udh turun gunung nii… sengaja ke kota cari warnet untuk lihat pengumuan tapi koq sampai malam ni gak munul sihh.. mana udh gak ada angkot buat balik ke gunung cape deech…😦

  49. Linda said

    Menurut info yg didapat pengumuman baru akan keluar jam 21.30WIB nehhhhh
    Wuahhh,,udah bolak-balik malem benarrrrrrrrr

  50. opix said

    info cpns.POLRIhemm…. kayax’a besok tuh, tapi klo udh da kbrin gw yach opix98@gmail.com …..tetap smangat🙂

  51. yuantosusilo said

    temen2 kalo udah ada pengumuman cpns polri aku dikabar dong, sukur2 di transfer brta acara pengumumannya. makasih temen2 kalian baik deh..

  52. yuantosusilo said

    yuantosusilo@yahoo.co.id

    temen2 kalo udah ada pengumuman cpns polri aku dikabar dong, sukur2 di transfer brta acara pengumumannya. makasih temen2 kalian baik deh..
    ini email aku : yuantosusilo@yahoo.co.id

  53. cpns polri sejati said

    Aduh…, emakkk, pengumumannya belom keluar niy…., please anggota Polri yang terhormat…

  54. mst said

    mana pengumumannya…udah bela-belain g nonton Sumanto di EMPAT MATA belom kluar juga, ojo koyo kuwek…

  55. yudiez said

    bebener mang cek duet aq lah habis bolak-balik kwarnet makan tahan ditunda!!!!!!!!!!!!! kapan keluarnyo mak aku lah marah-marah aku mintak duet terus buat kwarnet, tapi mak ini ari lum keluar jugo sampe kering tenggorokan.tolong nian oi…

  56. otonk said

    capekkkk dehhhh….

  57. novi said

    gw curiga nih… biasalah….itulah “mereka”……terbukti kan?

  58. laurent said

    waduh g dah ky wong crazy neh nungguin dr pagi g bk mata mpe skrg tp kok nggak ad yah pengumumannya!!!!!!

  59. Dwi2 said

    Wah blom seleksi dah bikin pusing katanya tgl 29 okt pengumumannya dah direlain ampe ujan2 gak nongol2 TEMAN2 NTAR KSIH Tau ya klau dah klar emailku scevcenko83@yahoo.com

  60. peyot said

    smp jam segini blm kluar jg pengumumannya??
    payah nih sistemnya gmn si?????
    plis ya temen2kyu yg baik…klo udah ada pengumumannya tolong kirim ke email ku ya di : antz.cute@gmail.com
    trimz bgt ya tmn2kyu semua….gud luck..

  61. ZZzzzZZz said

    WOIIIIIIIIII!!! KLO BLOM SIAP NGADAIN N NYELEKSI TES ADMINISTRASI CPNS NYA YAAAAAAAAA JANGAN BELAGU NULIS NULIS TANGGAL PENGUMUMAN HASIL NYAAAA!!!!!!! PANITIA NYA MENCLA MENCLEEEE. KLO EMANG DI UNDUR YAAAAAAAAA DI WEB NYA TEHHHH DIKASIHH PEMBERITAHUAN!!! DASAR AMATIRRRRAAAAAANNNNNNN

  62. yyyyyyyyyyyy said

    pak kapolri kerjasama ma warnet ya………. pengumuman kok ga ada2 dr kmrn………..jgn2 info kmrn cm nipu ya……cpns hanya untuk ORG DALAM ya……

  63. May thea said

    Wuih Pa polisi jgn ingkr janji dong.PENGUMUMAN RIKMIN ga nongl2.mpe lwt bts.ksi tw dong klo d undr.dwt Q abswt plz neh..JANGAN GANTUNG KAMI DG JANJI!

  64. Teh maniez said

    Gw ksel ma polri blm apa2 da psg target.info ga jels..please kmi org ga mampu.bolak blik warnet brt d ongks Om.lg tanggng bln

  65. Hendry said

    Kepada Bapak Polri yang terhormat …..
    saya adalah pelamar cpns polri…
    menurut SK yang berlaku ….
    pengumuman tanggal 29-10-2008
    tapi sekarang tanggal 30-10-2008 mana pengumumannya

  66. th said

    Assalamu’alaikum Pak Kapolri nu enggal !!!!!!!!!!!!
    Pak simkuring sareng samudaya kawan-kawan ti jawa barat khususna ngantos pisan pengumuman yang anak buah bapak janjikan kepada para peserta seleksi CPNS polri 2008 ieu !!!!
    Punten ah kami semua peserta meminta kepada pihak yang terkait untuk mengumumkan hasil tersebut di Web polri sebagaimana yg telah dijanjikan oleh anak buah bapak dalam surat yang lalu yang menjelaskan tanggal 29 okt 2008 akan diumumkan akan tetapi sampai hari ini tgl 30 okt 2008 belum ada juga. tolong minta penjelasannya dan pengumumannya saenggalna!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  67. xxx said

    pak polisi yang terhormat kapan pengumumannya ga tau apa orang nungguin yang jelas dong kalau bisa juga ada lewat koran atau surat kabar. biar gampang baca informasinya ………………………………………………

  68. ii said

    bpk polisi …..
    kapan nich pengumumannya udah banyak yang nungguin
    eh ternyata sampe tgl 30-10-2008 malah webnya ga bisa dibuka????

    trus gimana nich pa yang daerah ga dikasih kesempatan ???

    tolong donk secepetnya diumumin biar yang ada didaerah ga keburu2 ke jakartanya nich….

    kasihanilah kami-kami yang melamar di pns polri

  69. me said

    mpe skg hr ini tgl 30 oktober 2008 blm ada jg pengumumannya…………………..
    plz deh…..cp bgt nunggunya…
    dh gt webnya g bs dbuka lg…
    lg eror web polri.go.idnya y pak pol…
    cptan dnk bnrin webnya biar qt smua yg pd nungguin ky gn……………………..
    g jls ah…………….
    mlzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt.
    ng bt in……

  70. 86 aje said

    GOBLOK BGT NH POLISI N KAPOLRI!!!!
    PADA MAKAN GAJI BUTA AJA LO!!!!
    MADATAN LO…PINGEN NGAKALIN RAKYAT PAKE DUIT?????
    ALLOH HU AKBAR !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  71. i am said

    dah tanggal 30 lo pak. pengumumannya blm ada.ditungguin je.malah webnya gak bisa dibuka to??webnya
    bagus tp ko error ya???ada pa kiranya dikau bapak??
    pengumuman yg kita nanti ta jua dtg.piye kui………

  72. donat's said

    pak polisi…klo mo bo’ong kira2 donk
    aq nungguin samp lumutan tau
    mana samp skr blm ad jg hsil rikmin nya
    emang hanya unt org dlm aj ya…
    klo mo nyogok aq jg byk duit koq
    bokap q tuan tanah tau…
    pak polisi minta brp aja mesti di bayar am bokap q…

  73. kontol said

    WE……………..POLISI GOBLOK PENGUMUMANYA DIAMBIL AMROZI Y?????? MANG POLISI-NYA YG GOBLOK

  74. nnn said

    ijih ta tunggu?

  75. KAPOLRI BAJINGAN said

    woy polisi!!!!!!!!
    woi kapolri!!!!!!!!!!
    ternyata lo sama aja ma pejabat2 yang laen,cm memanfaatkan simpatik rakyat doang. kalian cuma pegawai yang makan gaji buta.gw rasa lo kerjasama ma polres setempat buat bikin SKCK yang bayar 20,000.
    20,000 x 10,000 orang. lo pada ngedapetin keuntungan dari rakyat 200,000,000.
    TAPI MANA KINERJA KALIAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  76. sary said

    mana donk janji lho pada kami yg pd ikut cpns ini….
    ko ngibul melulu…..
    pada beuki duit…. gaweannya mana????
    malah web ya ga bisa di buka…..
    amatir ya atau kah pada bodohhhh
    udah kalau bodoh pada pensiun ja deh….
    biar kita2 yang gantiin kalian2 orang serakah….
    polisi, kapolri pingin duit?
    kerja yg bener…………..

  77. rian said

    yanr tehormat pak kapolri mohon penjelasan pengumuman cpns kok mooolooor gini saya padahal siap mengabdi pada negara tapi kok panitianya begini apa ada main-main dibelakng ini apa ada maksd tretentu, plezzzzz cepetan keluarin pengumumanya……….????????

  78. lusie said

    Duh.., Capek deh!! Mana becek, ga ada ojek..
    gmn sicchh pak polisi? jgn bikin janji dong klo ga ditepatin..
    kok blm keluar sehh hasil rikmin cpnsnya..
    apa mgkn ada permainan2 di dalamnya ya???
    mana kinerjanya sebagai polisi..??????????????????????????
    jadi orang mesti jujur…
    Horas!!!

  79. anak bae said

    pak kapolri yang baik hati, kami tunggu pengumumannya ya soaldari kemarin ampe hari ni belum ada juga pengumumannya.

  80. anak bali said

    koq pengumumannya belum ad?
    kapan pastinya pengumumannya keluar dari baru bangun nongkrong depan komputer belum juga ad!!!!!
    kapan dong aku kejakarta?????

  81. anak bali said

    dasar indonesia penghasil karet
    jam bi mabes dari karet juga jadinya ngaret terus!

    kalo di undur kasi kek pengumuman biarjelas
    taun depan kasi waktu seminggu kek dari publikasi penguman untuk ngambil nomor

    biar yaga dari luar jawa bisa pesen tiket jauh2 hari biar ga kemahalan

  82. from bali said

    pagi2 mo liat pengumuman kok malah yang muncul yang muncul fotonya pak roy suryo

    kalo di undur umumin dong dan undur juga pengambilan no dan tesnya

  83. yayan ckp said

    bapak ku sayang mana nih pengumuman nya
    gimana indonesia mau maju kalau contoh dari aparatnya dah ngga komit dengan jadwal?????
    nggak tepat waktu and nggak di siplin gini yang mau di coooooontooooooh

  84. Cute said

    Jgn Gile Dunk!!!
    Mana hazil pengumuman hasil rikminnya Pak Polisiiii!!!
    Qmh endonesia deuk maju, mun msh aya P’mainan kieu mah!!!

    Kerja yang profesional DoonKK!!

  85. Yhuzxzz said

    GAK BECUS!!!

  86. V41ianT said

    GAK BECUS memang.
    Ketika situsnya di Hack, Masa org sekelas POLRI ga punya backup sistem Sih…..
    Yang lebih GILA N gak BECUS tuh Orang yang ngHack situs polri and orang2 yang memanfaatkannya dengan mainin LINK!

  87. eve said

    koq mlh ga bs diakses ya??? piye to?!

  88. redi sandi pratama said

    duhhhhhhhhhhhh lieurrrrrrrrrrrrrrrr kapannya hasilnya pengumuman teh? ktnys tgl 29 tpi skr tgl 30 lom ada hasilnyaaaaaaa

  89. babu said

    ya beginilah cara kerja orang kuno, sok modern nggak usahlah pake IT, pake aja selebaran.

    Kapan boss polri pengumumannya.

    salam preketex

  90. babu said

    orang masih kuno pake IT, ngetik aja nyuruh.
    pengumuman begini aja nggak tepat waktu. gimana jadinya ngurus teroris. nggak jamin deh aman.

    mesti harus intropeksi diri.

    kapan pengumumannya cpns polri BOSSSS

    salam
    bosok

  91. komatkamit said

    tadi pagi aja di hack situsnya polri, mestinya SDM cepet tanggap pake IT, jangan-jangan nyalain PC aja nggak bisa…he he he he h salut buat yg nge-hack situsnya

    salam damai

  92. Anonymous said

    kpn keluar pengumumannya????????????

  93. rery said

    mana nih blun ada pengumumanyya,,,,,,,, kasih tw kapan dund???????

  94. dadunk said

    PENGUMUMAN
    CPNS POLRI
    GK JADI KARENA GAPTEK

  95. anak setan said

    Bapak, tolong dibenahi sistem yg ada.
    udah pada belingsatan tuh.

  96. ranty said

    kepada yth
    bapak kapolri

    klu bisa untuk pengumuman cpns polri segera di umumkan supaya kita nggak pada repot otak atik komputer……….

  97. Kapolri said

    Sudah lah kalian sabar saja, toh orang sabar disayang Tuhan YME.

    Salam

    Kapolri

  98. ms. x///// said

    pakde kapolri…. pengumumane kok blm keluar juga to??? nyandet dimana? kok kesuwen bgt pakde apa ga jadi ada lowongan cpns sih? udah pada dapet pns yg lunyu2 to? mbok ya udah, kalau tau gitu, ga usah buka lowongan sisan…
    kasihan rakyat kecilmu yang mau nglamar murni
    TERLALU BERHARAP KOYO NGENTENI KETIBAN
    DUREN. SUEEEEEEEEEEEEEEE MENNNNN TOOO!!
    MBEEEEEEEKKK…. MOOOOGHH…

  99. cpns said

    kapaaaaaaaaaaaaaaaan pengumumannya pak polisi……………………………………..

  100. Anonymous said

    kepada yth
    Bpk Kapolri

    pengumuman hasil rikmin cpns polri gimana nich,ko ga ada,skr udah tgl 30 lho..kita org jauh lu2s ga yach kan besok harus ambil no peserta…..tolong donk komitmennya

  101. den bagus said

    pak !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    saya tunggu pengumumannya dari td pagi sampe skRang
    kaga’ ada-ada !!!!!!!!!!!!!!!!
    apa pada masih tidur kaleeee ya polisi2 INDONESIA apa emang sengaja ???????????????
    kemarN yang emang udah tgl nya aja kaga/ nongol2 truz hari Nii jg gag medun2 juga……
    POLRI . . . GIMANA ??????

  102. taek said

    ini lho ada bocoran dari Sono tu, polri, update terakhir lho simak ya…………………………………..

    gini pusat lagi ngitung mana yang titipan dari polda2, mana yang murni ini dicampur biar nggak tahu he he he he

    plus titipan para jendral-jendral termasuk jenderal kancil he he he.

    trus mana yang uangnya banyak nolllllllllllllllllllllllllllnya

    salam

    taek

  103. cantik said

    gimana nih pak, kita seperti mengharapkan sesuatu yang g pasti. duit yang seharudnya kita pake untk hal yang lebih penting malah habis buat ngebayar warnet lebih parahnya lagi yang kita cari g pernah ada hasilnya.

    mohom kejelasannya donk pak, sampe kapan kita menunggu…………

    By Cantik

  104. Kapolri said

    Pengumumannya akan segera kami keluarkan, asalkan kalian mao bersabar dan berdoa. Kami sedang berusaha semaksimal mungkin agar tidak terjadi kesalahan seleksi yang dapat merugikan saudara2 sekalian.

    Mohon kerjasamanya dan terima kasih atas kesabarannya menunggu.

    Salam

    Kapolri

  105. tukimin said

    kepada
    Yth. bapak kapolri Up.De.SDM

    pak kapan lagi mau ke jakarta, udah tgl 30 nih
    daerah kita di atas gunung nih,mau ke internet aja 2 jam jalan kaki mana banyak lintah lagi
    eeee. udah di warnet gak bisa loading……ampun.

  106. AMROZY said

    HA……HA……HA……HA……
    rasain luh !!!!!!
    POLRI KAGA’ BECUS NURUNIN LAPORAN HASIL SELEKSI CPNS..
    nangkap gue aja mesti ada bom BALI dulu, gimana tuh…

    salam,

    AMROZY

  107. i74r said

    pak polisi gimana tuh pengumuman, gak jelas banget siehhhhhhhhhhhhh???????????????????????????????????

  108. mahluk tuhan paling seksi said

    pak n bu polisi,dimana pengumumannya.udah dr kemarim ditungguin.hasilnya kirim ke rumah aja ya.thanks

  109. Missa said

    wah..wah…udah saya tebak sebelumnya, bakalan begini jadinya. soalnya tuh yang di POLRI orangnya mirip komputer 486 yang jaman doeloe kalaaaaa itu lho Bro !!!!

    Kalo mau profesional … benahi internalnya dulu, jangan ambil SDM TELO donkkkkk !!!!

    disiplin aja gak becus gimana mau kerja profesional.
    gak mungkiiiiinnnnnnn….

  110. henry said

    mana ni pk polis kok g nongol2 dari tangal 28,29,30 q nongol di warnet tapi pengumuman ade2, maunya apa sich,,,dari pagi aye nongol tapi g ade2……………….dasar polisi gila maunya uang doan

  111. munz said

    waduduuuuuuuuuuhhh…..kl hasilnya telat gini berarti jadwalnya di undur donk…

  112. pengangguran said

    buat YTH.BAPAK KAPOLRI :tolong dong hasilnya diumumkan.pengangguran seperti saya sangat membutuhkan infonya pak.saya tinggalnya di luar pulau jawa.sedangkan besok sudah dimulai pengambilan nomor,n jika saya nanti ke jakarta kena razia yustitusi apa gak?

  113. andi said

    pak pol kpan kau keluarkan hasilnya….mana dr td webnya ga bisa mampus aja skalian

  114. lusi said

    hai temen2 klo dah tahu pengumumane disent ke aku ya….hanya ALLah Swt yang bisa bales kebaikanmu….
    kirim ke tata_cinta85@yahooo.com.
    makcih……….

  115. arif purniawan said

    tolong dong pak, mohon cepat kami diberi informasi. kapan adanya pengumuman ini

  116. KARO BINKAR POLRI said

    Kami mohon maaf karena keterlambatan pengumuman Rikmin Tahap Awal CPNS POLRI T.A 2008. Ini dikarenakan lowongan yang tersedia telah terisi penuh oleh kalangan internal POLRI. Jadi untuk saudara-saudara sekalian tidak usah cape-cape nunggu dan ikut seleksi karena sudah dipastikan tidak akan lolos seleksi.

    Demikian untuk menjadi maklum.

    Hormat saya

    Karo Binkar POLRI 2008

  117. PENJAHAT said

    PENJAHAT DAH PENGEN TOBAT TAPI PENGUMUMANYA G ADA,MENDINGAN JD PENJAHAT LAGI ,CZ PENJAHAT PADA TEPAT WAKTU……………..!!!!

  118. nunik gunungkidul said

    pakpolisi kapan nich pengumumannya keluar katanya tanggal 29 kok sampe sekarang gak keluar-keluar… tanya ke polda jawabanya juga sama jadi benernya kapan tanggal berapa…

  119. CINTA DAMAI said

    PENJAHAT LO TENANG AJA.CZ GW CINTA DAMAI……!!JD JNGAN JD PENJAHAT LG OK/……..qt sabar aj laaaaahhhhhh………………..!
    TP GW BT PENGUMUMANYA LAMA BGT…HE ADA LOWONGAN CPNS LAGI GA.YANG TAU KBR DONG.

  120. nunik gunungkidul said

    pakpolisi saya minta kepastian kapan akan keluar pengumuman cpns polrinya…. katanya tanggal 29 kok belum keluar. terus ada gosip kalok semua lowongan telah terisi oleh internal polri maksudnya apa….!!??? terus apa gunanya mengumumkan adanya lowongan cpns kalok dah diisi oleh internal sendiri…. KKN ya….

  121. ade kaltim said

    yang jahat ya yang ngHACK. kenapa sich harus di HACK, jgn mentang2 jago IT…pake acara pamer segala ngHACK website umum. klo begini kan yg repot kita sendiri.

  122. pusy-pusy said

    brafoo yang pada nunggu

  123. bocah gemblung said

    beh pak kapolri seneng nga pusi rakyate getun aku dadi polisi lak nduwurane koyo ngene

  124. myuanto susilo said

    semoga kalo ada perubahan jadwal skedul seleksi cpns polri semoga ada pengumuman atau pemberitahuan lewat web site nya polri. sehingga tidak menimbulkan opini negatif dan keresahan warga masyarakat…yuantosusilo@yahoo.co.id

  125. RevaKeraNgalam said

    sen sbar yo rexxxx……..aparat lek d pentingno yo kyok ngeneiki saxpenaxe dw…jare di siplin manaaaaa?………..

  126. nnnn said

    waduh molor ampe kapan ne?????
    berarti tesnya undur lagi ne…
    udah puyeng euy ngotak-atik internet

  127. Kapolri said

    MOHON PERHATIAN.DIINFORMASIKAN KEPADA SELURUH MASYARAKAT YANG MENUNGGU HASIL PENGUMUMAN RIKMIN CPNS POLRI TAHUN 2008/2009.YANG DIJADWALKAN TGL 29-10-2008 SAMPAI SAAT INI REDAKSI WEB POLRI http://www.polri.go.id BELUM MENERIMA HASILNYA DARI PANITIA. HARAP MAKLUM.

    TERIMA KASIH.

    Kapolri

  128. ROCK N ROLLA said

    wo lha jan ramudeng au tnanok….
    nganti warnetE meh mbledos ki…

  129. ntuuut said

    kepriwe pak sue temen si……………………ngenteni setan apa

  130. sastro kempong said

    Waduh…waduh…gimana nich profesionalisme panitia cpns polri 2008, ko’ nggak tepat waktu dalam penyampaian pengumuman hasil rikmin. Wah percuma pakai jadwal segala macam, tapi tetap molor…… Dan juga tidak pernyataan maaf dari Panitia. Bikin boros aza uang negara untuk mendanai operasional anda dan uang pribadiku untuk akses internet. Mana janji polri yang selalu profesional dalam bertugas, bisa-bisa dengan keterlambatan ini, ada rekayasa dibalik proses ini….Wahai Kapolri yang baru, hayo kita tunggu janji profesionalisme institusi anda, kalo ada kesalahan teknis segera benahi dan jika ada rekayasa jangan dilindungi “SIKAT AZA BOS”. Kita butuh pekerjaan bukan janji – janji gombal belaka…. Cepet Pak Jenderal bertindak demi masyarakat…….. Terima Kasih & SELAMAT BERTUGAS……!!!!!!

  131. narsis said

    pak mbo cepet jgn lama-lama kasian yang pada nunggu pengmuman,coba klo anak-anak anda yang ngikut nunggu pasti cape dech

  132. Job Seeker said

    Benar-benar mengecewakan, Pak Kapolri harap ditindak tegas untuk tim panitia rekrutmen cpns polri 2008 yang tidak disiplin / tepat waktu dalam penyampaian pengumuman hasil rikmin cpns 2008, jikalau anda masih berpihak pada masyarakat yang butuh pekerjaan… Gimana mau menangani kasus-kasus lain sedang untuk yang ini saja nggak profesional sehingga banyak masyarakat yang butuh pekerjaan dirugikan LAHIR & BATIN. Kami tunggu penyelesaiannya.

  133. silit said

    diundur sampai batas waktu tak ditentukan????

  134. mbah arjo said

    pengumaman gak pa diundure asal testnya diundur,yang payah pengumumannya belakangnya test .py kui

  135. YuPhZZ said

    ADUH TEU KUAT YEUH, MANA ATUH PENGUMUMAN CPNS TEH,,,Hayang Kawin yeuh hehehe…???????!!!!!!!!!!!!$$$$$@@@@@@

  136. Gede bali said

    PENGUMUMAN TENTANG HASIL RIKMIN CPNS POLRI TAHUN 2008/2009
    DIINFORMASIKAN KEPADA SELURUH MASYARAKAT YANG MENUNGGU HASIL PENGUMUMAN RIKMIN CPNS POLRI TAHUN 2008/2009.YANG DIJADWALKAN TGL 29-10-2008 SAMPAI SAAT INI REDAKSI WEB POLRI http://www.polri.go.id BELUM MENERIMA HASILNYA DARI PANITIA PENERIMAAN. HARAP MAKLUM DAN BERSABAR.TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA

  137. danu said

    di enteni ga muncul2,mana pengumumane,kyknya cuma formalitas doang tuh publikasi penerimaan cpns polri, paling juga regenerasi bapake or mboke,tut birut..!!!

  138. sasongko said

    yyyoooooooooppoooo………….sih pak2! katanya tgl 29 pngmumnnya tp kok ga da2…….qt ni udah rugi waktu n rugi duwek pisan……….sampe2 bokong rasane KADASPOL………wis…wis…wis…

  139. Linda said

    PENGUMUMAN TENTANG HASIL RIKMIN CPNS POLRI TAHUN 2008/2009
    DIINFORMASIKAN KEPADA SELURUH MASYARAKAT YANG MENUNGGU HASIL PENGUMUMAN RIKMIN CPNS POLRI TAHUN 2008/2009.YANG DIJADWALKAN TGL 29-10-2008 SAMPAI SAAT INI REDAKSI WEB POLRI http://www.polri.go.id BELUM MENERIMA HASILNYA DARI PANITIA PENERIMAAN. HARAP MAKLUM DAN BERSABAR.TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA.

    -Dapat neh pengumumannya dr website polri-

  140. Leo said

    Ntar kalo dah kluar kabarin gw ya fren….

  141. Leo said

    Ntar kalo dah kluar kabarin gw ya fren….
    d http://www.leo_armediansyah@yahoo.com Thanx ya.

  142. susilowati said

    aduuuuuuuuuuuh………………..cepe deeeeeecccch ..aduuuuuuhhh,,mpe kpn niiieeeh pnggumman’a cpe k warnet mulu .

  143. bu manto said

    kasian d gw! mpe hr gene blm kluar jg,sabar ya kak rona klo dah nasib jd pembantu ya udah dech trima dgn ihklas ok! ape kite kawin aje yuk! drpd nunggu pengumuman gak jelas…….bikin puciiiiinnnnnng ????

  144. jablay said

    kasian d gw! mpe hr gene blm kluar jg,sabar ya kak rona klo dah nasib jd pembantu ya udah dech trima dgn ihklas ok! ape kite kawin aje yuk! drpd nunggu pengumuman gak jelas…….bikin puciiiiinnnnnng ????

  145. Jack Jatapa... said

    Masa Gw Mesti Kawin Larii … Gila Emang… Pantat Gw Tepos.. Stay cun trus di depan monitor.. .. Woy.. dari pada nunggu Pengumuman yang ga jelas… Mending Nonton yang hot hot… za… mpe detik ni pengumuman belon keluar.. kehed pisan….

  146. kesabaran said

    mending yasinan daripada nunggu yang ga jelas kpn kluarnya…
    sbar ya semuanya……
    kapolrinya blom siap x…
    masih mau mencari penjahat2 yang lagi jadi buronan…….

  147. nye said

    P.Kapolri Yth!mana janji pengumuman mu?????!!!!!
    Nic da klewat hari!Pihak kepolisian kok ga jujur??????Apa kata dunia????????

  148. eny said

    “Pengumuman CPNS POLRI “apa “Pengumuan CPNS POLRI”????
    da tgl 30 neeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!

  149. ngompol said

    yok nopo to sih wong2……….sampe2 bokong rasane kram lungguh terus ndek warnet…….len ga niat ngadakno cpns yo ga usah bingungno wong cwilik……..yo len duit kari ngguntingi penak

  150. kesabaran said

    semua yang lagi nunggu…..
    sejenak kita berdoa ja………….
    mudah2an bandit2 yang ada di indpnesia udah tertangkap…biar kapolri bisa ngumumin janjinya…..
    ocret………………
    klo blom tertangkap….
    ampe lebaran kodok jg ga bakalan bisa akses polri….
    sabar ya……………….

  151. nyitnyit said

    kalo pengumuman di undur kasih tau doooooong!!!!!!!!!!!!!!
    juga yang laen harus diundur doooooooooooong!!!!!!!!!!!!!!!!
    pengambilan no,tgl ujian, n lain sebagainyaaaaaaaaaa!!!!!!!!!
    blm lg ke jakartanya kan perlu naek kendaraan,emangnya doraemon?yang punya pintu ajaib?tinggal buka nyampek dec….
    Kapolri YTH,jika Kepolisian punya jiwa kesatria, minta maaF kek pada rakyat yang telah di tipu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  152. nina cantik said

    wah,,, saya setuju dengan POLRI, dengan tidak mencantumkan nama yang masuk, menjadikan POLRI sebagai lembaga yang anti suap, korup dan segala macam bentuk ketidak curangan

    bravo POLRI
    I LOVE UUUUUU

  153. Teh maniez said

    Ok P kapolri kmi sbr tp mpe kpn?coz sy trpksa cancl keg d luar krn tkt ktinggln kt’a pngmbiln nmr tggl 1.please dong info jlsnya klo pngmuman d undr tesnya jg d undr.wt tmn2 tlg ksi kbr klo info da kelwr d 087871268783.smg Qt trmsk org brntng.ttp WASPADALAH thd KKN!

  154. Roro said

    Iya Pak Kapolri,mending dikasitau aje dech kapan pastinya tuch pengumuman hasil seleksi administrasinye, jadi jelas tuch bagi kite2..,mungkin ada revisi jadwal kali ye..;
    kite tetap berharap kejujuran dijunjung tinggi n NO KKN…
    Bravo!!

  155. nina cantik said

    sori ralat bro,,,, maksudnya segala bentuk tindak kecurangan

    sori ya

    i love uu lagi dehhhh

    jangan marah ya

  156. May said

    Tmen2 senasb n sepenanggungn please ksi kbr aQ klo pngumuman dh ada d 081314422780.wt p polisi krj jgn smbl ngopi n tdr biar krjaan cpt kelar.jgn amatiran.malu2in negra aja

  157. tiewie said

    pak…buruan dunk pengumuman seleksinya polrinya…

    dah bolak balik neyh ke warnet…

    uda gitu websitenya susah banget dibuka….

    mo kapn pak diumuminnya

  158. jadwal pengambila,jadwal tes, tempat tes ada.yang tes jumlahnya ada. tapi yang tesapa?????????????kok ga da pengumuman????????????padahal waktu da mepet!nic serius ga sih?????????gmn P. Kapolri?????????????

  159. renny said

    woooooooooi kapan pengumumannya nie pak kapolri gw tnggu ampe rambut gw ubanan,muka gw jenggotan,bulu ketek ampe kayak ilalang,kaki gw ampe bengkak kayak kaki gajah.

  160. sulis said

    SABAR-SABAR OKEH

  161. nuno said

    DUH… BNYK BGT YG KOMEN….
    IKUT NIMBRUNG DEH…
    KAYANYA WEBSITE POLRI KENA HACKER TUH….
    Y YG SABAR AJA YAA…..
    SMOGA CPT BENER LG WEBSITENYA… AMIN..
    N SMOGA KALIAN SEMUA YG KASIH KOMEN LU2S SMUA…. AMIN..
    LU2S DR KSABARAN, HEHEHEHE…..

  162. nuno said

    EH…. YG KARO BINKAR POLRI 2008 (KOMEN #117)….
    BENER GA TUH?????…..
    APA DIA NGEWAKILIN PANITIA CPNS POLRI 2008???….
    APA BENER KITA UDAH GA ADA PELUANG NI?………
    YA BUANG2 WAKTU, UANG, TENAGA, DSB DONG…..
    UDAH GA ADA HARAPAN DONG KALO GITU…..
    HARAP SECARA RESMI DEH NGUMUMIN-NYA…..
    JNGN D KOMEN KAYA GINI……
    DAN HARAP SEGERA ADA KONFIRMASI KPD PR PELAMAR….
    JNGN JADI H2C GINI….
    OCEH2……

  163. Teh maniez said

    Gmana neh mpf ujng bln pngumuman lm nongl jg.konfirmasi dong klo da perbhn jdwl.jgn ky gni.klo ga btlin za.tp siap2 kntr Mabes d kryok plmar…

  164. dini cantik said

    PAGl2 BANGUN TDR LGS BUKA INTERNET KALI AJA NAMA GW ADA.. TAPI EMANG DASAR KINERJA POLRI JELEK DR DULU. YAH TETEP AJA JELEK. WOOOIII CEPETAN DONKS HSLNYA GOBLOK

  165. Teh maniez said

    Pengumumam dh ada tp lampiran nama2nya ga ada cm jmlh aja dn susah d buka.alias error trus.gmana neh

  166. Susan Tampubolon said

    Tau neh…..bikin BeTe…Please deh….janjinya mana toh ? Piye iki ?
    Sangat menanti-nantikan gitu loh…hiks

  167. den_bagus said

    SELAMAT PAGI TEMAN TEMAN !!!!!!!!!!!!!!!!!
    SETUJU GAG KALO GUE BILANG POLRI TUH POL.itik RI.buan (US$)

    >>>> GUE DARI TADI BUKA INTERNET TTP AJA KAGA BISA

    <<<< MENDING GUE BUKA WEB PORNO YANG LEBIH CEPET

    COMMENT : POLRI GILA & SINTING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    and buat teh maniez kt nya dah ada tp gue ttp gag bisa connect nich…. ( teh maniez, lu cewe pa cowo ?? )

  168. den_bagus said

    dari pagi buka internet tapi tetap gag connect2, mending gue sholat jum’at dulu truz b’doa biar biz jum’atan dah bisa dibuka tuh website…

    tapi kalo emang gag bisa dibuka juga mending tanggal 1 yang udah ngerasa di bo’ongin POLRI langsung ke Jl. Trunojoyo – Blok M aja semuanya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    sekalian kita tunjukin kesemua orang kalo POLRI itu cuma
    bisa janji tapi gag sesuai sama yang di janjiin ke semua orang

    gue sich ngedukung banget kalo demo di Trunojoyo – Blok M
    kalo sampe hari ini kaga’ turun2 tuh laporan rikmin POLRI nya

  169. perex said

    ini bisa dibilang penipuan ga sih !!!!!!
    mungkin polri yang lebih tau x ya………..
    tolong dong komitmenya bukannya saudara sudah pernah
    di didik & di latih disiplin? atau mungkin anda lulus pake
    uang pelicin X ya…………… ( tidak mengikuti pendidikan)

  170. Blankon - Kenthus said

    pak dhee!!!!! mau download pengunuman kok gak bisa,cuma tinggal dikit kok gak conect lagi,malah jadi conact!!

    >>>>>PIYE THO IKI,<<<<<<>>>JANGAN2 UDAH DIPENUHIN JATAH DARI BELAKANG<<<<<<

    {{{{APA KATA DUNIA!!!!!!}}}}}

    GOLECH GAWEAN KOK SUSAH,.;'[/?!*&%$#<@

  171. chica said

    HEEH POLRI..!!! KALO KERJA YANG BENER DONK..MASA CUMA NGUMUMIN NAMA YANG LOLOS SELEKSI AJA LAMAAAA BANGEEET..HARGAIN DONK KITA2 YG PENGANGGURAN BOLAK-BALIK WARNET DARI KEMAREN!! EMANKNYA GAK PAKE DUIT.

  172. Shevchenko said

    Hahahaha…..

    Ternyata bukan komputerku yang rusak, bukan pula koneksinya yg ngadat. Tapi emang pengumumannya blum ada.

    G jadi po piye? Pengambilan no peserta mesti ke Jakarta, tapi hari gini pengumuman blum ada.

    Payah…payah….

  173. Chablak said

    Sial emang tuh POLRI….
    emang kerjanya lelet, makanya banyak pelaku salah tangkap…
    biar dibilang kerja cepet tapi kaya maen tebak2an…
    hahaa…

  174. JAPIL said

    ass.pak kapolri yang terhomat : kalau memang udah ada yang menduduki posisi cpns polri ya mbok ngak usah umumin malah cari dosa aja.banyak orang yang teraniaya. iliing yak pa!!!!!!!!!!!

  175. dani said

    neng linda atos aya teucan pengumumanna

  176. bom bali said

    saya tahu mungkin polisi lagi rapat mutusin eksekusi bom bali. so sabar ajalah

  177. bom bali said

    saya minta pertanggung jawaban bapak sebagai pihak tersangka sekarang. jangan hanya mutusin dan mengeksekusi saja orang lain. tapi diri sendiri tidak dapat bertanggung jawab. usulan saya sebaiknya penerimaan ini di undur sampai bapak siap agar kami semua sebagai pihak yang dirugikan tidak makin bertambah rugi. oke pak…… nama baik sebaiknya tetap di jaga jagan ditambah tindak kejahatannya. apa mentang2 ganti jendral anak buah yang ada sekarang jadi lelet-lelet semua. jika tdk bisa dipertanggung jawabkan sebaiknya jendral sekarang turun saja dari jabatannya.

  178. iznah_ajah said

    kapan pak kluarx….aku ud capek bolak balik ke warnet

  179. desi said

    woi klo kerja yang bener dunk, qta nunggunya dah jamurannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kerja yang bener jangan ngerugiin pemerintah

  180. amel said

    hei bom bali klu udah kebuka tolong dong kirimin ke email aq…di
    armel.linda@yahoo.co.id
    terimakasih sebelumx………

  181. Anonymous said

    pak kapolri kapan penerimaan CPNS secaba POLRI?????
    saya udah lama banget nunggunya, sebenarnya ada pebukaan pendaftarannya apa gak???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: