Badan Kepegawaian Negara MERALAT PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS 2008 (UPDATE: OKTOBER 2008)

October 21, 2008

Dari Situs Resmi Badan Kepegawaian Negara

RALAT PENGUMUMAN PENGADAAN CPNS TAHUN ANGGARAN 2008

Sesuai dengan Memo Dinas Kepala biro Kepegawaian selaku Sekretaris Tim Pengadaan CPNS BKN Nomor 242/MD/ROPEG/2008 Tentang Ralat Pengadaan CPNS BKN Tahun anggaran 2008. Maka dengan ini kami umumkan Ralat atas Pengumuman Nomor : 155/KEP?WK/2008 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2008.

Untuk informasi lengkap klik link ini  BPK   RALAT

24 Responses to “Badan Kepegawaian Negara MERALAT PENGUMUMAN PENERIMAAN CPNS 2008 (UPDATE: OKTOBER 2008)”

  1. taklim said

    as.maaf mengganggu aktifitasnya mau tanya saja tentanng cpns yang bapak keluarakan.Untuk formasi cari infonya di mana ya

  2. taklim said

    trus untuk pengiriman nya gmana?aku kan jauh daeri kantor bapak saya dari cirebon?mungkin bisa lewat kantor post,na minta alamatnya untuk pengiriman dan tatacaranya

  3. Faisal Saleh said

    Maksudnya apa? pendaftaran cpns atau ebook cpnsnya? kalau ada pertanyaan tentang ebook. kirimkan ke email adminnya:
    admin@cpnsonline.com

  4. nano supriatno said

    Bpak Kepala BKN yang saya hormati Kapan dong CPNS akan diinformasikannya ? (bulan apa) agar kami dapat ada persiapan untuk mengurus persyaratannya .terima kasih!

  5. nano supriatno said

    Bapak Kepala BKN yang saya hormati Kapan dong CPNS akan diinformasikannya ? (bulan apa) agar kami dapat mempersiapan untuk mengurus persyaratannya .terima kasih!

  6. […] nano supriatno di Badan Kepegawaian Negara MERAL… […]

  7. evi said

    dalam pengumuman CPNS tertulis berkas administrasi bisa dimasukkan melalui kantor BKN pusat dan di masing-masing kanreg. tapi koq di kanreg ga bisa sih

  8. AGUNG said

    untuk Sarjana Kkomputer apa bisa daftar pd formasi S! Komputer dan Tek Informatika Di low CPNS BKN??? mksih

  9. eri agustina dewi said

    maaf pak!!!
    saya mau tanyak……
    kira2 kpn y pengumuman cpns polri nya???
    makasi……

  10. Hadi said

    Yth. Bpk Ka BKN
    Saya dri tenaga Honorer Sekolah SD di Cirebon, kira2 kapan pengumuman CPNS formasi 2008 karena saya dapat informasinya kurang jelas (masih simpang siur)?
    Terima kasih sebelumnya saya sampaikan kepada Bapak.

  11. adryan said

    Pak kapan formasi cpns untuk propinsi jambi diumumkan.terima kasih.

  12. wahyu hidayati said

    yth.bapak walikota salatiga
    bagaimana CPNS untuk formasi perekamedis yang akan dilaksanakan desember 2008

  13. NeW said

    duh mana pengumuman hasil seleksi administrasi cpns bkn 2008? katanya sydah bisa dilihat tanggal 5 nov.

  14. tata said

    pengumuman hasil seleksi cpns mana nich katana tanggal 5 sdh bs dilihat

  15. aretha said

    woi pada tidur ya…………………kapan penerimaan cpns nih di papua,pa bos kasih info dong

  16. herlina said

    Dengan hormat, Bpk kepala BKN, mohon informasinya ke email saya kapan penerimaan CPNS diadakan?
    Terima kasih
    hormat saya,

    herlina sihombing

  17. Isma said

    Malam…..Sy mau tanya tentang kebenaran info “semua PTT tenaga tekhnis di PEMPROV DKI Jakarta pada tahun 2009 akan di angkat menjadi CPNS” ?Benar/Tidak….Tks B4

  18. iyo said

    mau tanya tentang berita hasil cpns hukum ham 2008…..

  19. dhien shamata said

    pa,saya mau minta data tentang jumlah pegawai di BKD untuk bahan skripsi saya. Saya harus menemui siapa?

  20. liza said

    mau tanya, apakah ada penerimaan cpns via tambal sulam

  21. M. gazali muhammad said

    maf kapan pengumuman cpns tahun 2008 untuk maluku utara. kalu bisa toleong kirim nama-nama hasil cpns di email ais_thubulew82@yahoo.co.id.
    saya kwatir ada kkn di dalam tes cpns ini
    tolong kirim nama-namanya

  22. M. gazali muhammad said

    maf …………. kalu boleh tahu kapan pengumuman cpns ke seluruh daerah terutama maluku utara.
    kalu boleh hasil pengumuman di kirim ke ais_thubulew82@yahoo.co.id
    terima kasih sebelumnya
    saya mohon secepatnya

  23. khairul rizal said

    kapan pengumuman hasil tes CPNS untuk daerah NAD

Leave a Reply

