Download Hasil Pengumuman Seleksi CPNS POLRI 2008

November 1, 2008

Diberitahukan Kepada Teman-Teman Pelamar CPNS POLRI 2008

Untuk kemudahan akses teman teman seperjuangan🙂 untuk mendownload file pengumuman hasil seleksi cpns 2008. Atas bantuan dan sumbangan teman-teman yang tergabung di http://www.cpnsonline.com disisihkan sebagian besar dana untuk keperluan biaya hosting website yang mudahan cepat untuk akses downloadnya dan memiliki unlimited bandwith…bagi teman teman yang kesulitan download di web kepolisian karena  banyaknya akses pengunjung di website tersebut, silahkan klik link di bawah ini:

Download Pengumuman Hasil CPNS POLRI 2008

Informasi:

Bagi teman teman yang memiliki info telah diumumkannya hasil seleksi cpns dari Departemen manapun. Dimohon untuk mengirimkan informasinya melalui email ke admin@cpnsonline.com dan akan  dibantu untuk membuat link download tambahan (unlimited bandwith) bukan saingan lhoo🙂 sehingga mudah dan cepat akses downloadnya.

***Beberapa website informasi cpns dan lowongan kerja lainnya akan diupgrade ke unlimited akses dan bandwithnya atas bantuan  dan sumbangan teman teman yang tergabung di www.cpnsonline.com

14 Responses to “Download Hasil Pengumuman Seleksi CPNS POLRI 2008”

  1. BADARIAH said

    TOLONG DIEMAILKAN HASIL TES CPNS POLRI 2008. SECEPATNYA. TERIMAKASIH BANYAK.

  2. Maliana Dian Partiwi said

    tlongin aku donk kirimin email tentang pengumuman CPNS Polri yach terimakasih byk

  3. franco said

    weh pak poolll.????/?/

    loe gimane sih. mau liat nama gue doank aje susah bener?????

    jangan cuma merezz duit gue doank donkk!!!! ampe gue jual celana dalem gue buad buka situs loe yang kaya taee!!!!!

    loe sama aje kaya penjahat berseragam yang digaji buta ama negara……. !!!!!!

  4. ra2 said

    pak pol….
    plis dech….klo emang dah ad orangnya jgn buka pengumuman CPNS dech…..sa,pe skrg aj saya ga bisa download hasi pengumuman seleksinya…sedangkan pengambilan nomor tingga besok….dan waktu dah mepet banget….yg bener aj…mau ngerjain orang….

  5. endah turiasih said

    tolong kirimin ke email ya klo dah dpt pengumumannya habiznya dibuka susah banget

  6. Teh maniez said

    Tmen2 yg blm bs akses pengumuman.jgn pts asa coba trus.aku jg br bs td pg n lgsg k Mabes ambl nmr.tp sepertinya pntya msh krg persiapn.pmbgian nmr br d bg pkl 1 itupn ga smwa krn sbgian dt trouble.jd wt tmen2 jur eknmi bru bs d bg bsk.itupun ga janji.Cp d.,

  7. dewi sartika said

    malam pak polisi. saya mohon dikirimkan hasil pengumuman hasil cpns2008 polri atau dimuat surat kabar atau di polres-polres daerah tertentu. makasih pak atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  8. Slamet said

    Mat siang,izin mohon klu ad hsil pengumuman yg di lasanakan pd hri selasa 04 nov 2008,tlong di mskin email saya ya,Suwun.

  9. Teh maniez said

    Tmen2 yg dh ikt ts hr sls tggl 4 nov.klo nti dh kelwr hsl tes nya ksi tw aku y d 081314422780 thanks.mg sukses smwa

  10. vika said

    halo temenku seIndonesia aku minta tolong ya kalo temen2 sdh buka hasil pns polri hub aku ya or kirim email ok.08127943894 / tanjungv@yahoo.co.id

  11. henri said

    capek gue downloadnya…. mohon untuk lebih profesional lagi. bapak2 pasti lebih pintar, paham dan lebih berpengalaman untuk urusan cpns tapi jangan kerjain khalayk ramai. ini namanya kebohongan publik. bukan melayani publik jika begini. Saran saya sekali lagi buat penerimaan tertutup aja biar ngak ada kebohongan dan dosa masyrakat bertambah dan umur anda-anda bekurang bacanya karena makian. Terima kasih, teruskan perjuanganmu yg bisa hancurkan negara. MERDEKA

  12. donadoni said

    payah….susah….bulshit mabes pol…padahal pengumuman aja….katenya profesional…

  13. kepri said

    cpns yang ketrima di polisi sgt tidak berkualitas, ada dari bali yg py penyakit asma alias bengek skrg penempatan polda jatim, ada peserta dari surabaya yang pernah keluar dari cpns skrg penempatan secapa.
    mohon ditindak lanjuti dari divpropam mabes. padahal yg lulusan ptn ternama dan kesehatan lebih bgus gagal.

  14. christiyanto said

    kapan pak test pns polri magelang??????????

Leave a Reply

