Pemprov DKI Buka Lowongan PNS pada Maret 2009

March 4, 2009

Dibutuhkan sekitar 2.405 sarjana dari berbagai jurusan.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto mengatakan, untuk tahun 2009 Pemprov DKI membutuhkan tenaga PNS sebanyak 2.405 orang.

Tenaga yang dibutuhkan terdiri dari Sarjana Akuntan 250 orang, Sarjana Ekonomi Pembangunan 44 orang, Sarjana Teknik Sipil 280, Arsitek 287, Perencanaan Kota 70, Ilmu Pemerintahan 355, Teknik Mesin 80, Teknik Elektro 85, Teknik Lingkungan 50, Transportasi 70, Landscap 35 dan Sarjana Teknik Kimia 84 orang.
"Jumlah PNS yang pensiun hingga 2012 ada 24.250 orang. Tahun depan kami butuh 2.405," papar Wagub Prijanto, Kamis (27/11) di Balaikota.
Hal senada diungkapkan deputi Menpan Ramly Effendi Idris Naibaho. Dia mengatakan, Pemprov DKI Jakarta merekrut SDM sesui profesional klarifikasi yang dibutuhkan.
"Wagub berharap rekrutmen sesuai dengan bidang yang dibutuhkan. Jangan sampai ada sarjana sastra bekerja di bidang sarjana teknik," ujarnya.
Ditambahkan Ramly, mengenai jumlah riil pegawai yang dibutuhkan, pihak pemprov lebih tahu soal itu. Namun pihaknya meminta agar proses perekrutan dianalisis terlebih dahulu.
"Saya minta analisis kebutuhan untuk 5 tahun ke depan, jadi tiap tahun tinggal diisi," katanya.
Waktu pendaftaran PNS ini diperkirakan sekitar Maret-Juni 2009.

33 Responses to “Pemprov DKI Buka Lowongan PNS pada Maret 2009”

  1. naurisha said

    kalau daftar cpns DKI bulan Maret 2009 kemana yach??? kalau on-line nama situsnya apa? kalau langsung tempat, alamatnya kemana???
    reply to my mail please…

  2. yanti said

    gw mau donk lowongan jadi supervisor sales atw cpns jakarta

  3. ina said

    mohon informasinya, kapan mulai pendaftarannya.

    terimakasih.

  4. icha said

    Ass…
    buat temen2 kalau tau lowongan CPNS pempov DKI kasih kabar ya….
    or kirim ke email gw yah…thanks(ivo_caw@yahoo.co.id)

  5. anita said

    saya mau tanya apakah ada pembukaan cpns untuk sarjana kesehatan masyarakat???
    atau untuk di depkes???
    mohon infonya karna saya sangat membutuhkan info cpns th 2009.

  6. anita said

    mohon infonya untuk cpns depkes thn 2009 paling penting,atau smua instansi k email Anita_lez27@yahoo.co.id

  7. BAGUS IRAWAN said

    saya sangat tertarik untuk menjadi PNS, tapi saya belum tahu cara untuk mendaftarkan diri menjadi PNS, tolong informasinya

  8. Soipuddin said

    Pak,.ko.hukum tidak ada.

  9. fajri said

    kok blm ada kabar lagi yah

  10. dony said

    mohon infokan penerimaan cpns.trim

  11. Puji Mustopa said

    assalamu’alaikum wr.wb.
    saya puji mustopa, saya mau minta tolong…
    bagaimana caranya melamar menjadi cpns di pemprov DKI?
    soalnya dari keterangan penerimaan cpns di pemprov DKI tidak di jelaskan.
    mohon agar di email-kan ke puji.mustop@yahoo.com
    terima kasih atas bantuannya.

  12. Sutrisno Kurniawan said

    Assalamualaikum, Wr. Wb.
    Saya mohon informasinya apabila CPNS Prov. DKI Jakarta sudah di buka, dan tolong lampirkan hal-hal apa saja yang harus saya lengkapi.
    Terimakasih,

  13. Meita Triana Indah Puri, S.AP said

    Saya lulus bulan Februari 2009 dari Univ.Brawijaya, Malang dengan jurusan Administrasi Publik, dan konsentrasi pada Kebijakan Publik. Saya lulus dengan predikat cumlaude IPK 3,64. Selain pendidikan formal, saya juga mempunyai pendidikan non formal. Saya mempunyai pengalaman kerja selama 1 tahun sebagai multimedia monitoring provider. Dengan latar belakang pendidikan tersebut, apakah saya mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan Pemprov DKI? Berdasarkan informasi yang saya peroleh, Pemprov DKI membuka lowongan pada tahun 2009. Saya mohon diberikan informasi terkait dengan pembukaan pendaftaran Pemprov DKI. Terima Kasih atas perhatian Bapak/Ibu

  14. Desi aprisandi said

    tolong di kabarin melalui email yang pak klo sudah pembukaan cpns,makasih.

  15. Danu said

    saya siap mendaftar pak, tolong dikabari ya
    danupradopo@yahoo.com

  16. ida said

    di daerah papua kapan ya penerimaan cpns vertikal tahun 2009

  17. wasis said

    cara mengirim lamaran untuk cpns pemda dki bagaimana persyaratannya dan ditujukan kemana…???
    Thx……

  18. Ackta said

    pleace bgt.. klo ada informasi untuk CPNS kabr”n yach!!! Tq

  19. Ackta said

    Ass.Wr.Wb Temen” help yach klo ada lowongan atau informasi tntang CPNS ap saja tolong kabar-kabari yach. qt saling bantu tukar informasi` Thanks

  20. Rolan Hutagalung.ST said

    lamaran

  21. Rolan Hutagalung.ST said

    kamaran pns

  22. rindo said

    salam Indonesia.
    aq cuma mau tanya, kok utk lulusan administrasi negara tidak ada formasinya??trims, mohon bls ke e-mail’ku

  23. deadaffa said

    minta informasi cpns 2009 yang buka donk ?….

  24. deadaffa said

    cara daftarnya kemana ?….

  25. deadaffa said

    Haiiii minta info nya donk….
    tentang Info CPNS 2009 ke e-mail aku (deadaffa@yahoo.co.id)
    yaaaaa….. thank`s

  26. kapan pendaftarannya pak..

  27. Mirna Mayasari said

    Hi,

    Bolehkah saya mendapatkan alamat website untuk Pemprov DKI atau departemen RI keseluruhan..

    unutk dapat memantau kemungkinan terdapat lowongan selain situs ini?

  28. yus said

    tolong informasi penerimaan cpns dki jakarta th 2009. ditunggu ? trims

  29. sandi said

    trus pendaftarannya kapan????????

  30. riana said

    kapan nih…pengangkatan cpns guru th.2009…nanti kirim ke email sy ya pak..kalau ada pengumumannya..thanks

  31. holden said

    Minta info dong, kapan ada pendaftaran CPNS 2009, and di depatemen mana, yang pasti DKI ya. Serta syaratnya apa saja yang harus dipersiapkan. Thank’s ya.

  32. holden said

    Minta info pendaftaran CPNS DKI 2009 dong, Please ya. Thank’s

  33. Nur hikmah said

    tolong saya di email kalau ada pembukaan untuk mendaftar pns

Leave a Reply

